Kalauu saya bilang tampilan print pada office 2013 dengan office sebelum seperi 2003,2007 dll lumayan berbeda, jadi kayaknya kita harus tahu terlebih dahulu lembar print di office 2013, biar nanti kalau mau ngeprint/mencetak dokumen/naskah tidak salah.yaaaa walaupun sebenernya fungsinya sama Cuma tampilannya berbeda saja. 
Langsung saja kita pelajari lembar kerja Office 2013 terlebih dahulu sebelum mencetak dokumen





 Ketetangan :
1 = Copies
digunakan untuk mencetak berapa lembar dalam 1 halaman yang ingin dicetak
2  = Logo printer
berfungsi untuk memilih jenis printer yang ingin dipakai dan di atur pada nomor 3
Ket : apabila memilih file ingin dijadikan pdf , logo printer diklik maka menuju folder penyimpanan .
3 = Printer : ini lanjutan apabila logo printer diklik, disinilah jenis printer dipilih, silahkan klik segitiga terbalik untuk mengubah pilihan.
4 = Print All Page : Untuk Mencetak seluruh document
Print Current Page : Untuk Mencetak hanya halaman yang mouse pointer aktif .
Print Custom Range : Untuk Mencetak halaman tertentu sesuai pilihan
5 = Pages : ini untuk mencetak halaman tertentu dengan menuliskan nomor halaman,  misalkan:
Kalian ingin mencetak halaman 1,3 dan 10 saja berarti kalian ditulis :  1,3,10
Kalian ingin mencetak halaman 1 sampai 10, berarti kalian tulis          :  1-10
6 = Print One Sided :  ini yang biasa digunakan kita buat print makalah dll, mencetak satu halaman tidak bolak-balik
Manual On Boath Slide : ini biasa untuk mengeprint buku, mencatak manual dengan cara bolak-balik halaman
7 = Collated : ini digunakan untuk mengeprint dokumen secara berurutan  misalkan 1,2,3 dst.
Uncollated : ini biasa digunakan untuk mencetak buku, soalnya ini berfungsi untuk mencetak dokumen tidak berurutan , misalkan 11,14,16 dst.
8 = Potrait orientation : untuk megatur posisi kertas secara horizontal atau vertical
9 = Untuk mengatur ukuran kertas, silahkan klik segitiga kecil untuk mengganti ukuran kertas
10 = Untuk mengatur margin/batas pinggir dokumen,
11 = Untuk mencetak beberapa halaman dalam satu halaman/satu kertas
12 = Halaman yang ada diprint privew/ untuk melihat print priview halaman salanjutnya
13 = Untuk menagatur tampilan Zoom print privew ,
14 = Untuk mengatur halaman print. Apa ingin di close, minimize dan restore down.
15 = Judul dokumen yang ingin diprint.
Sekian mengenal lembar kerja print dan cara mencetak dokumen di office 2013, semoga bermanfaat, salama www.share-ajah.com